------ PINJAMAN KTA INI HANYA MELAYANI PERMOHONAN PINJAMAN UNTUK WILAYAH DKI JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG DAN BEKASI ----- DOKUMEN KAMI JEMPUT KE KANTOR ANDA, PROSES CEPAT, BUNGA RINGAN, CICILAN TETAP SETIAP BULAN ----- PERSYARATAN DAN DOKUMEN MUDAH ----- Hubungi kami di nomor : 0852 1013 3977 (Simpati) 0857 1833 9847 (Indosat/WA) -----

Promo Lebaran 2014


APPLY NOW!!!  



Bunga mulai 1.11%  Dana cair 10 juta hingga 200 juta dengan syarat mudah dan cepat.

Hotline: 0857-1833-9847 (WA)  


Ma'af, Pinjaman KTA ini hanya melayani permohonan untuk wilayah:

 DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi
( Dokumen kami jemput ke kantor Anda ! )


3 Langkah Mudah Untuk Mengajukan Pinjaman Tanpa Jaminan :

Step 1
Isi form aplikasi online (dengan mengisi aplikasi ini, waktu Anda di kantor tidak banyak tersita untuk mengisi form aplikasi asli nantinya).
Form wajib diisi dengan informasi yang lengkap dan benar.  

Isi form online sekarang!
 

Step 2: 
Hubungi 0852-1013-3977 atau 0857-1833-9847 (WA) untuk konfirmasi proses dan penjemputan  dokumen  Anda,

 

Step 3:   
Data dan dokumen dijemput ke kantor (atau, Anda boleh datang langsung ke kantor kami), bila data dan dokumen sudah lengkap langsung kami proses.
Anda tinggal tunggu diverifikasi dari bank.

Peringatan: 
Form aplikasi diisi dengan informasi yang lengkap dan benar. 
Informasi pada aplikasi yang tidak valid dapat menyebabkan pinjaman Anda tidak disetujui.


Ingin isi Aplikasi Online  sekarang?  Atau .. baca dulu Syarat dan Dokumen ..  


StumbleUpon Join me on the New Digg

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Do you need Personal Loan?
Business Cash Loan?
Unsecured Loan
Fast and Simple Loan?
Quick Application Process?
Approvals within 24-72 Hours?
No Hidden Fees Loan?
Funding in less than 1 Week?
Get unsecured working capital?
Contact Us At :majidvijahlending@gmail.com


LOAN SERVICES AVAILABLE INCLUDE:
================================
*Commercial Loans.
*Personal Loans.
*Business Loans.
*Investments Loans.
*Development Loans.
*Acquisition Loans .
*Construction loans.
*Business Loans And many More:

LOAN APPLICATION FORM:
=================
Full Name:................
Loan Amount Needed:.
Purpose of loan:.......
Loan Duration:..
Gender:.............
Marital status:....
Location:..........
Home Address:..
City:............
Country:......
Phone:..........
Mobile / Cell:....
Occupation:......
Monthly Income:....

Contact Us At :majidvijahlending@gmail.com

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb........

RIA MAULIDINA mengatakan...

PENGUJIAN: Ny. Ria Maulidina
NEGARA: Indonesia
CITY: Semarang
MY WHATSAPP NO: +62 821-3272-6590
PINJAMAN PINJAMAN: Rp 500.000.000
BANK: ACCOUNT BCA No: 1750825253
EMAIL: maulidinaria@gmail.com

PERUSAHAAN PINJAMAN: PERUSAHAAN PINJAMAN ROLAND KARINA ELENA
EMAIL: karinarolandloancompany@gmail.com
WHATSAPP NO: +15857083478
NAMA FACEBOOK: karina elena roland

Nama saya MRS RIA MAULIDINA, saya berada dalam kekacauan keuangan, saya tidak punya pilihan selain mencari agen pinjaman online terkemuka yang menyewakan pinjaman kepada yang membutuhkan, tetapi yang saya dapatkan hanyalah sekelompok scammers karena saya percaya pemberi pinjaman kedua yang saya komunikasikan karena keputusasaan saya untuk mendapatkan uang ASAP dan itu membuat saya mengirim kepadanya satu-satunya uang yang saya miliki di bumi dan di surga, mereka terus meminta lebih banyak dan ini membuat saya marah karena saya harus menutup email itu karena saya menyadari omong kosong dan saya tidak repot-repot online untuk mendapatkan bantuan lagi, karena saya tidak percaya lagi. saya menjadi sangat kurus karena kurangnya makanan yang baik dan 2 anak saya usia 5 dan 8 juga tidak terlihat bagus selama periode COVID19 kuncian ini tidak ada perawatan yang layak sebagai akibat dari keuangan, minggu lask saya melihat teman keluarga lama suami saya dan saya mengatakan kepadanya semua yang saya telah lewati dan dia mengatakan satu-satunya cara dia bisa membantu adalah mengarahkan saya ke agen pinjaman yang baik yang juga membantunya dan dia juga menjelaskan bagaimana dia secara finansial turun dan bagaimana dia mendapat dorongan oleh pinjaman ini agen KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY (karinarolandloancompany@gmail.com) yang memberinya pinjaman dengan suku bunga 2% yang terjangkau dan dia lebih lanjut meyakinkan saya bahwa mereka sah dan bukan scammer dan dia juga memberi tahu saya apa yang perlu dilakukan {PERUSAHAAN PROSEDUR ADMINISTRASI} dan dia juga memberi saya alamat email yang bereputasi baik ini dan saya menghubungi mereka seperti yang diinstruksikan dan atas rahmat ALLAH YANG MAHA ESA saya juga diberikan dana pinjaman saya sebesar Rp 500.000.000 dalam waktu 2 jam setelah aplikasi saya dijumlahkan tanpa ada tekanan atau masalah Aku dan inilah sebabnya aku datang ke sini untuk memberikan kesaksian saya dan untuk membiarkan orang tahu bahwa masih ada agen pinjaman nyata dan terkemuka online. hubungi mereka melalui (karinarolandloancompany @ gmail. com) atau melalui +15857083478

Posting Komentar

 
PENTING UNTUK ANDA KETAHUI !

Marketing tidak menjanjikan bahwa aplikasi Anda pasti disetujui. Pernyataan seperti itu menyimpangan dari tugas marketing atau sales KTA, karena persetujuan pemberian pinjaman mutlak kewenangan pihak Bank. Bank akan memberikan pemberitahuan pada Anda melalui sms atau surat, walaupun permohonan tersebut tidak disetujui. Umumnya diperlukan waktu 2 hingga 7 hari kerja (terhitung sejak permohonan lengkap Anda diterima oleh Bank ). Tapi bila Anda tidak atau belum dihubungi dalam waktu 7 hari, baiknya Anda menanyakan pada call center bank yang bersangkutan.



    Creative Commons License
      ariefDBS all rights reserved
        Pinjaman Tanpa Agunan | Personal Loan | Pinjaman KTA : Area Jakarta is licensed under a
          Creative Commons Attribution-NoDerivs 3.0 Unported License


          Total Views

          Suscribe In a Reader