------ PINJAMAN KTA INI HANYA MELAYANI PERMOHONAN PINJAMAN UNTUK WILAYAH DKI JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG DAN BEKASI ----- DOKUMEN KAMI JEMPUT KE KANTOR ANDA, PROSES CEPAT, BUNGA RINGAN, CICILAN TETAP SETIAP BULAN ----- PERSYARATAN DAN DOKUMEN MUDAH ----- Hubungi kami di nomor : 0852 1013 3977 (Simpati) 0857 1833 9847 (Indosat/WA) -----

PROGRAM BUNGA 1.11%

Jangan apply KTA bila Anda belum menghubungi kami !!! 
Nikmati bunga rendah untuk Pinjaman KTA hari ini juga !!!
Bunga mulai 1.11% per bulan flat *
Administrasi (provisi) hanya 1.5% *


Hubungi sekarang juga untuk informasi :
0852-1013-3977 atau 0857-1833-9847 (WA)



*) Syarat dan ketentuan berlaku


19 komentar:

jois mengatakan...

trimakasih buat infonya sangat menarik,
bermanfaat sekali,,

Unknown mengatakan...

Do you need Personal Loan?
Business Cash Loan?
Unsecured Loan
Fast and Simple Loan?
Quick Application Process?
Approvals within 24-72 Hours?
No Hidden Fees Loan?
Funding in less than 1 Week?
Get unsecured working capital?
Contact Us At :majidvijahlending@gmail.com


LOAN SERVICES AVAILABLE INCLUDE:
================================
*Commercial Loans.
*Personal Loans.
*Business Loans.
*Investments Loans.
*Development Loans.
*Acquisition Loans .
*Construction loans.
*Business Loans And many More:

LOAN APPLICATION FORM:
=================
Full Name:................
Loan Amount Needed:.
Purpose of loan:.......
Loan Duration:..
Gender:.............
Marital status:....
Location:..........
Home Address:..
City:............
Country:......
Phone:..........
Mobile / Cell:....
Occupation:......
Monthly Income:....

Contact Us At :majidvijahlending@gmail.com

Unknown mengatakan...

Nice post =)

Anda Pengusaha/Manager Bank Perkreditan Rakyat (BPR) atau Koperasi tetapi
pencatatan data-data masih manual?
Atau anda sudah memiliki Sistem Informasi Bank Perkreditan Rakyat (BPR)
atau Koperasi tapi masih kurang puas dengan sistem yang sudah ada?
Atau mau buat Sistem Informasi baru tapi dana terbatas?
Kami Solusinya..!!!
Hubungi FERNANDES - HP : 083834375641 / BBM : 75286D3B
/ WEBSITE : www.cvelecomp.com

Pinjaman Tanpa Jaminan mengatakan...

Buat tambahan, bagi anda yang mencari pinjaman tanpa jaminan -> http://ayomapan.blogspot.com/2016/01/mau-pinjam-dana-tapi-nggak-punya.html

Roy Passenger mengatakan...

Mantap...membantu mencengah adanya pemberian bunga yang tidak wajar sebaiknya gunakan kta bank saja. Biar lebih aman dan nyaman..


KTA Untuk Karyawan gaji 3 juta

Roy Passenger mengatakan...

Mantap...membantu mencengah adanya pemberian bunga yang tidak wajar sebaiknya gunakan kta bank saja. Biar lebih aman dan nyaman..


KTA Untuk Karyawan gaji 3 juta

Unknown mengatakan...

Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

alexandraestherloanltdd@gmail.com
atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,

Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
Terima kasih .

Anonim mengatakan...

Bagaimana I Got Loan Saya Dari A Genuine Dan Handal Perusahaan Pinjaman
Saya Mrs.Rabeca Rajan Saya tinggal di Singapura Saya dari India saya membutuhkan pinjaman dari S $ 100.000 dan telah scammed oleh orang-orang pemberi pinjaman penipuan dan teman memperkenalkan saya ke IBRAHIM MUSA, dan ia meminjamkan pinjaman tanpa stres, aku bersumpah untuk Sendiri dan Allah bahwa saya akan tetap berbagi kesaksian saya di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Berikut nya E-mail: powerfinance7@gmail.com powerfinance7@gmail.com

PEMINJAM RINCIAN APLIKASI
1. Nama Lengkap Anda: _______
Alamat 2. Hubungi: _______
3. Negara Of Residence: ______
4. Jumlah Pinjaman Diperlukan: ________
5. Durasi: _____
6. Jenis Kelamin: _____
7. Pekerjaan: ________
8. Pendapatan Bulanan: _______
9. Tanggal Lahir: ________
10.Telephone Nomor: __________

Email Mohon Hubungi Nya Via: powerfinance7@gmail.com

mochamad yusuf mengatakan...

Sya btuh pinjaman 4 jt, hub
Telp/sms:082132344646

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.......

Anonim mengatakan...

Yang bnr2 kepepet butuh bantuan dana gaib ratusan juta hingga milyaran kirim email

amalan.khusus@yahoo.com

Unknown mengatakan...

pinjaman! pinjaman!! pinjaman!!!
Apakah Anda mencari perusahaan pinjaman swasta terkemuka dan terakreditasi yang memberikan pinjaman untuk kesempatan seumur hidup. Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan cara yang sangat cepat dan mudah, pinjaman pribadi, pinjaman mobil, pinjaman hipotek, pinjaman mahasiswa, pinjaman usaha, pinjaman investasi, konsolidasi hutang dan banyak lagi. Sudahkah anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Jangan terlihat seperti kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada perorangan dan perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan dengan tarif 2%. Tidak ada nomor jaminan sosial yang dibutuhkan dan tidak diperlukan pemeriksaan kredit, 100% dijamin. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan suportif dan kami akan dengan senang hati menawarkan pinjaman kepada Anda.
Kemudian kirimkan email ke: (amandaafredoloan42@gmail.com) untuk mengajukan pinjaman.

Unknown mengatakan...

Saya butuh pinjaman tanpa jaminan, 20jt. Terlilit hutang online dan ingin melunasinya. Saya sanggup bayar angsuran bulanan. Income perbulan 7-8 jt. Dari gaji + tambahan driver gojek. Sekiranya ada yang bisa membantu. Dapat menghubungi tlp/sms 081292922471. Tks

Unknown mengatakan...

Kk ak karyawan tp non payrol mandiri apa bisa

Unknown mengatakan...

Apakah benar bisa?

ANNISA LOGAN mengatakan...

semua berkat mrs karina roland
Nama saya annisa logan, saya dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman di internet bahwa mereka harus sangat hati-hati karena internet penuh dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya benar-benar membutuhkan pinjaman, untuk meningkatkan saloon penata rambut saya, tetapi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, yang hampir membuat hidup saya melarat, sampai seorang teman merujuk saya ke salah satu pemberi pinjaman bernama Mother karina, pemilik perusahaan pinjaman karina roland, yang saya hubungi dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya dapat memenuhi syarat dan ketentuan mereka bahwa pinjaman saya akan diberikan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam yang saya lakukan, setelah itu saya mengajukan pinjaman 450 juta rupiah setelah detail saya diverifikasi dalam waktu kurang dari 24 jam, rekening bank saya dikreditkan. sekarang saya sangat senang atas pekerjaan baik Ibu. Karina dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya tentang Ibu. karina, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi Ibu. karina melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com, atau hanya whatsapp +1 (312) 8721-592 Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: annisalogan622gan@gmail.com untuk kerja bagusnya dalam hidup saya dan keluarga saya.

Fatimah fahariah mengatakan...

selamat hari untuk semua orang di Indonesia dan juga untuk semua di Asia, nama saya Ny. Fatimah fahariah, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman internet, Allah dukung saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya mengganti Rp. 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang adalah pemilik PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA , jadi saya mengumpulkan perjanjian dan menghubungi Ny. KARINA

Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan kredit transfer, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam uang telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, jadi saya meminta siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman Anda atau whatsapp +1 (312) 8721- 592

Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

Lestari Abyasa @ Alhamdulillah, saya mendapat pinjaman Medis dan Bisnis dari pemberi pinjaman ibu RIKA ANDERSON yang jujur mengatakan...

TESTIMONI : Lestari Abyasa
BCA: 7683724750
dari Balikpapan di Indonesia.
Saya adalah saksi nyata dari perusahaan pinjaman Bu Rika.

PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
Situs web: https://rikaandersonloancompany.com
Email: support@rikaandersonloancompany.com

Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
Whatsapp: +1(929)526-0086

Nama saya Ibu Lestari Abyasa dari Balikpapan di Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengedukasi semua orang yang sedang mencari pinjaman agar berhati-hati karena ada kreditur palsu. Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kerugian finansial, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Manusia di Singapura dan saya ditipu.

Saya hampir putus asa sampai saya menemukan seseorang Ayu Amangku email ayuamangku@gmail.com yang membagikan kesaksian pemberi pinjaman online bernama Ms. Rika Anderson, dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang meminjamkan 100 juta pinjaman tanpa jaminan dan suku bunga terjangkau beberapa hari yang lalu. Saya juga melihat posting di blog Margaretha Asmaran email margarethaasmaran@gmail.com.

Saya juga menanyakan kepada Merpati Darma melalui email merpatidarma@gmail.com dan saya yakin dan setelah pinjaman saya ditransfer ke rekening bank BCA saya, saya terkejut melihat saldo rekening saya dan ternyata jumlah yang saya ajukan ditransfer langsung ke bank saya akun oleh ibu Rika Anderson tanpa penundaan. Dan saya berjanji akan membagikan kabar baik agar orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: lestariabyasan@gmail.com Tolong saya ingin Anda menggunakan informasi ini dan bebas dari kesulitan keuangan Anda.

Annisa Sudaryanti (Bagaimana saya mendapatkan pinjaman online asli dari Rika Anderson Lender) mengatakan...

Halo semuanya.
Nama saya Ayu Annisa Sudaryanti dari Jln Mampang Prapatan I Rt.6/6 Jaksel, Jakarta. Saya melihat komentar dari orang-orang yang sudah mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman Rika Anderson di facebook dan blog

Saya memutuskan untuk mendaftar di bawah rekomendasi dan kesaksian mereka dari Ibu Nazeaf shehu dari Badung dan tinggal di Jakarta email: ameliahariyah1@gmail.com dan LEONY DORA dari Surabaya email: nyratyy@gmail.com hanya beberapa jam kemudian, saya mengkonfirmasi pinjaman pribadi saya di saya Rekening MAYBANK dengan jumlah total Rp650.000.000 yang saya minta.

Ini adalah berita yang sangat bagus sekarang saya dapat membayar hutang saya, berinvestasi di peternakan saya dan biaya sekolah anak-anak saya. Saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman asli tanpa takut untuk mengajukan melalui mereka

Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
Email: support@rikaandersonloancompany.com
rikaandersonloancompany@gmail.com
www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
Whatsapp: +1(929)526-0086
WA saya: +6285854125084

Saya senang sekarang karena saya telah mendapatkan pinjaman yang saya minta. Saya berjanji ibu Rika juga membawa pelanggan serius yang membutuhkan pinjaman sehingga mereka bisa bahagia.

Anda juga dapat menghubungi untuk informasi lebih lanjut di
email: yuuu.annisa@gmail.com
Negara: Indonesia
Kota: Jakarta
Jumlah: Rp650 Juta

Posting Komentar

 
PENTING UNTUK ANDA KETAHUI !

Marketing tidak menjanjikan bahwa aplikasi Anda pasti disetujui. Pernyataan seperti itu menyimpangan dari tugas marketing atau sales KTA, karena persetujuan pemberian pinjaman mutlak kewenangan pihak Bank. Bank akan memberikan pemberitahuan pada Anda melalui sms atau surat, walaupun permohonan tersebut tidak disetujui. Umumnya diperlukan waktu 2 hingga 7 hari kerja (terhitung sejak permohonan lengkap Anda diterima oleh Bank ). Tapi bila Anda tidak atau belum dihubungi dalam waktu 7 hari, baiknya Anda menanyakan pada call center bank yang bersangkutan.



    Creative Commons License
      ariefDBS all rights reserved
        Pinjaman Tanpa Agunan | Personal Loan | Pinjaman KTA : Area Jakarta is licensed under a
          Creative Commons Attribution-NoDerivs 3.0 Unported License


          Total Views

          Suscribe In a Reader